Ada yang tau arti tulisan diatas batu nisan misterius di Plymouth, Tobago ini?

image

Di kawasan Plymouth, Tobago. Menyimpan sebuah kisah mengenai sebuah makam yang misterius, di makam tersebut tertulis:

"Di dalam dinding ini tersimpan mayat Nyonya Betty Stiven dan anaknya. Dia adalah istri tercinta Alex B Steven. Sampai akhir hayatnya akan menyesalkan kematiannya yang terjadi pada hari ke 25 November 1783 pada usia 23 tahun seusianya. Apa yang luar biasa darinya, dia adalah seorang ibu tanpa menyadarinya, dan seorang istri tanpa membiarkan suaminya mengetahuinya kecuali dengan rasa hormat padanya. "

Ada yang tau arti dari tulisan di batu nisannya tersebut? Sobat diskusi ada yang pernah mendengar kisah mengenai makam ini?

Berdasarkan yang pernah saya baca, teori yang lebih populer mengenai hal ini adalah bahwa Betty muda melanjutkan untuk mendapatkan pria yang dia cintai menikahinya, dengan memberinya banyak alkohol sehingga dia tidak tahu apa yang sedang terjadi.

Lalu kemudian ia jatuh sakit setelah hamil dan melahirkan dengan kondisi tidak sadarkan diri. Teori lain yang ada di luar sana menunjukkan bahwa terdapat hubungan tabu antara Alex dan seorang wanita kulit hitam dan prasasti itu dimaksudkan untuk menyembunyikan kebenarannya… Sobat diskusi lebih percaya teori yang mana?

Referensi: https://www.melihatmisteri.com