Bagaimana Cerita Mistis di Taman Langsat Mayestik Jakarta?

Jakarta adalah kota metropolitan yang sangat megah. Siang dan malam, gemerlap kota ini tak pernah padam. Namun, di balik gemerlapnya kota Jakarta, ada sisi lain dari kehidupan yang diyakini kebenarannya.

Segudang misteri tersimpan di kota ini. Ada segudang tempat yang ditakuti dan diisukan angker, namun menjadi inspirasi banyak orang untuk mengolah cerita. Taman Langsat, terletak di daerah Kramat Pela, Jakarta Selatan, adalah salah satunya.

Luas Taman ini kurang lebih sekitar 3,5 hektar. Lokasinya mudah dicapai dari terminal blok M ataupun pasar mayestik. Sebenarnya, taman ini merupakan fasilitas olah raga yang cukup lengkap. Di dalamnya tumbuh pepohonan yang asri. Namun konon terdapat kisah misteri dibalik tempat ini. Sobat diskusi ada yang pernah mendengar kisahnya?

image

Sebenarnya Taman Langsat ini merupakan fasilitas olah raga dan tempat bersantai yang cukup lengkap, dengan tumbuhnya pepohonan yang cukup asri di sekitar taman. Hanya saja, tidak banyak orang yang memanfaatkan fasilitas ini. Karena jarang di gunakan tersebut, kabarnya taman ini pun menjadi sepi dan semakin lama menjadi angker. Terutama pada malam hari. Konon sering kali pada malam hari, warga sekitar kerap melihat Kuntilanak di pohon-pohon sekitar Taman Langsat. Bahkan kabarnya ditempat ini tidak jarang terjadi kesurupan/kerasukan.