Ada yang pernah Mendengar Kisah Mistis dari Gunung Rinjani, Lombok?

image

Gunung Rinjani, Lombok, terkenal dengan keindahan alamnya yang mampu membuat kita terkagum-kagum, namun, di balik keindahan gunung ini mempunyai beberapa misteri yang dibalut suasana angker yang ada di dalamnya. Percaya atau tidak, konon gunung Rinjani memang mempunyai mitos dan dijadikan tempat suci oleh penduduk sekitar… Apakah sobat diskusi ada yang pernah mendengar misterinya?

image

Konon terdapat sebuah kisah yang beredar di kalangan para pendaki, yaitu kisah seorang pemuda yang ingin membuktikan bahwa tidak ada tempat terlarang digunung ini. Misteri Gunung Rinjani seputar area terlarang ini memang belum bisa dibuktikan. Sampai suatu saat ada seorang pendaki yang nekat untuk membuktikan bahwa mitos ini tidak benar dan hanya omong kosong belaka.

Dengan perbekalan yang lengkap dan mental yang siap dan didukung sejumlah alat navigasi yang canggih, pendaki ini nekat untuk memasuki area terlarang itu seorang diri tanpa dikawal oleh siapapun. Ia percaya bahwa manusia adalah mahluk yang paling mulia di muka bumi sehingga dapat memasuki tempat apapun yang diinginkan. Namun nahas, konon pendaki ini tidak pernah kembali. Bahkan, jasadnya pun tidak pernah ditemukan oleh warga maupun tim pencari. Menurut paranormal sekitar, pendaki ini telah hidup di alam jin karena sudah nekat melanggar mitos yang sudah dipecaya sejak lama itu… serem ya… makanya jangan coba melanggar aturan yang udah diberitahu guys

1 Like