Ada wisata apa di Perth?

perth

Ibu kota dari Australia Barat ini merupakan salah satu tujuan wisata favorit wisatawan dari berbagai dunia. Kota yang memiliki julukan “Kota Lampu” ini memiliki banyak tempat wisata seru dan menyenangkan yang bisa di nikmati jika berkunjung di kota yang manghadap langsung ke Samudera Hindia ini. Apa sajakah tempat wisata menarik yang ada di Perth?

WIsata di Perth:

  1. Sungai Foreshore
    Sungai Foreshore atau River Foreshore adalah alasan utama mengapa harus datang ke Perth, keindahan Sungai Foreshore ini sangat memikat para wisatawan yang berkunjung ke Perth, suasana yang nyaman di sekitar sungai menjadikan tempat hiburan yang satu ini sering digunakan oleh warga sekitar untuk sekedar bersantai, berpiknik, berjogging, membaca buku, menikmati hari, dan masih banyak lagi.

  2. Kings Park and Botanic Garden
    Kings Park memiliki beberapa taman bermain yang disesuaikan untuk berbagai usia, mulai dari usia balita hingga remaja. Salah satu pemandangan yang bisa dilihat dari Kings Park and Botanic Garden ini adalah pemandangan Swan River yang membelah bagian utara hingga selatan kota Perth.

  3. Perth Zoo
    Kebun binatang Perth merupakan tempat asyik buat kalian yang ingin lebih dekat dengan hewan-hewan yang berasal dari Australia dan sekitarnya. Hewan-hewan yang ada di Perth Zoo ini dikelompokan sesuai habitat aslinya. Tak hanya sekedar melihat-lihat koleksi hewan saja, tetapi kalian juga akan diajarkan mengenai pelestarian hewan, tur dengan pemandu gratis, melihat pertunjukan teater dan masih banyak lagi.

  4. London Court
    London Court merupakan bangunan bersejarah dan ketika masuk ke dalamnya kalian akan merasakan suasana khas Inggris zaman dahulu. London Court ini terletak di dalam City Mall.

  5. Bell Tower
    Bangunan unik yang bentuknya terinspirasi dari paruh angsa ini berfungsi sebagai penanda waktu di Perth. Setiap pukul 12 siang lonceng akan berdering di puncak menara Bell ini. Sebagian besar sisi Bell Tower ini terbuat dari kaca yang ketika malam tiba menara ini akan menyala dan akan terlihat indah sekali.

Sumber: