Ada Figure Star wars baru lagi nih (Ki-Adi-Mudi ) , Yuk bahas!

Sideshow adalah mengisi jajaran Jedi dengan pria baik prekuel lainnya - Ki-Adi-Mundi. Paling terkenal karena palu besarnya ', Jedi Master ini adalah salah satu yang lebih unik dalam penampilan.

Mereka telah menjadikannya sebagai eksklusif domestik melalui situs web mereka, dengan ukuran edisi 3000 dan harga $ 70. Ya, hobi skala keenam ini semakin mahal. Namun, bahkan dengan 3000, ini terjual habis di Sideshow, dan menemukan dia mungkin lebih tangguh dari yang diharapkan.

image

Apa, saya akan mulai mengeluh sekarang? Tentu, kami telah melihat kemasan ini untuk sementara, jadi mungkin tergoda untuk mengeluh bahwa itu terlalu berulang, tetapi Anda tidak akan mendengar saya mengatakan itu. Seringkali, lebih baik tidak memperbaiki apa yang tidak rusak.

Dan jika Anda tidak terbiasa dengan kemasannya, itu benar-benar ramah kolektor, tidak ada twisties, dan memiliki penutup magnetik yang keren untuk membungkus sekitar panel kelima. Oh, dan banyak teks juga, bahkan untuk karakter C seperti Mundi.

image

Ada banyak kekhawatiran ketika prototipe untuk angka ini pertama kali ditunjukkan, karena ukuran kepalanya. Hei, mari kita jujur ​​- tontonan sudah memiliki masalah yang cukup dengan kepala berukuran normal berakhir terlalu besar, apa yang akan terjadi pada seorang pria yang memiliki kepala besar untuk memulai? Kebanyakan orang mengharapkan balon Parade Hari Thanksgiving.

Tetapi produk akhir TIDAK keluar tampak seperti kepala berbandul runcing. Skala ini sebenarnya cukup bagus, meskipun ada masalah yang sama sekali terpisah dengan tubuh kecil. Jika mereka pergi dengan tubuh normal, pria ini akan terlihat sempurna.

Pematungnya juga sangat, sangat rinci dan realistis. Bahkan, ini adalah salah satu yang memiliki lebih dari ‘Hot Toys’ tampilan dan nuansa, dengan rambut wajah yang baik rinci, dan mata yang sangat ekspresif.

Tangan khusus untuk karakter ini (dengan kuku tajam yang lebih tajam), dan dia memiliki tangan kanan yang mencengkeram dan menunjuk tangan kiri.

Seperti yang saya sebutkan (dan akan kembali di bagian artikulasi), mereka pergi dengan tubuh yang lebih kecil. Ini membuatnya memiliki tinggi sekitar 12,5 inci di puncak kepala runcingnya, tingginya sama dengan sosok Sideshow normal, dan dia terlihat terlalu pendek untuk saya. Tubuh yang lebih kecil, dikombinasikan dengan kepala yang memanjang, membuatnya tampak sangat gemuk. Seperti yang Anda harapkan, tubuh yang lebih kecil juga memiliki kaki yang lebih tipis, dan ini terlihat aneh baginya. Saya sarankan menempatkannya di tubuh yang lebih besar sekarang, tapi tentu saja itu berarti tunik dan kemeja akan terlalu pendek, dan dia tidak datang dengan jubah Jedi biasa yang bisa menutupinya.

image

Jika saya menganggap bahwa a) Prometheus sekarang tersedia, b) orang ini berada di titik harga baru yang lebih tinggi dan c) ketika saya memiliki tokoh-tokoh Kapten Aksi lama saya keluar minggu lalu, saya menyadari bahkan MEREKA memiliki tubuh berpose lebih baik daripada Buck, maka aku tidak bisa memiliki banyak cinta untuk mendapatkan sosok Buck yang lain.

Dengan Gandalf baru-baru ini, saya bisa memotong mereka beberapa tingkat kendur, karena karakter tidak akan berada dalam pose liar. Tapi ini adalah Jedi, kawan. Dia harus bisa mengambil dan menahan beberapa sikap bertarung, sesuatu yang tidak bisa dilakukan Buck dengan baik.

Sumber:

Ki-Adi-Mudi

Mereka melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan kepala Ki adi mudi ini. terlihat sedikit aneh namun kerumitan dari bentuk itu sangat bagus jika dijadikan kedalam bentuk figurenya