Ada apa di Pulau Pramuka?

Pulau pramuka merupakan pulau yang wajib dan layak untuk dijadikan tujuan para wisatawan baik Asing maupun lokal pulau ini sangat cocok untuk anda yang ingin menghabiskan liburan bersama rekanan, kawan sekerja, family atau teman-teman sehobi yang anda sukai. Di Pulau Pramuka ini sangat banyak terdapat cerita-cerita yang tentunya akan menjadikan waktu liburan anda jadi kian berwarna dan berkesan. Apa saja yang ada di Pulau Pramuka tersebut?

Pulau yang indah dengan di kelilingi berbagai pulau kecil yang seakan berada di tengah surga kota Jakarta. Wisata Pulau Pramuka adalah wisata yang bisa dibilang sebagai wisata edukasi. Karena ketika wisata di pulau ini, berbagai objek wisata di Pulau Pramuka bisa kita temukan.

Mulai dari penangkaran penyu sisik, yang tentunya putra dan putri anda pasti akan sangat menyukai objek wisata ini. Lalu ada juga objek wisata penangkaran hiu, jadikan wisata penangkaran hiu sebagai wisata untuk memperkenalkan kepada putra putri anda akan pentingnya menjaga ekosistem laut.

Selain itu pula, ada objek wisata penanaman pohon mangrove, banyak dari para peserta yang berwisata ke Pulau Pramuka melakukan kegiatan penanaman mangrove demi menjaga kelestarian dan keseimbangan ekosistem di Pulau Pramuka terutama di pulau seribu.

Sumber:
https://pulauseriburesort.com/objek-wisata-di-pulau-pramuka.html