Ada apa dengan Piranha?

Piranha

Kalian pasti tahu tentang ikan piranha?
Ikan ini terkenal sebagai ikan air tawar yang sangat berbahaya. Banyak dijumpai di perairan Amazon, ikan Piranha selalu mencari makanan secara berkoloni. Ikan Piranha adalah ikan karnivor, mereka memakan daging dari hewan apapun yang berada dalam wilayah mereka.
Piranha memiliki gigi kecil yang tajam dan dapat memakan secara cepat, meskipun berukuran kecil. Banyak film yang menceritakan betapa menakutkannya ikan Piranha. Bagaimana menurut kalian? Mengapa ikan ini berbahaya?

dari sumber yang saya baca, Piranha adalah nama yang dikenal di idunia, namun di Venezuela ikan ini dikenal dengan nama caribe. Hampir di seluruh Amerika Selatan, piranha tumbuh dan berkembangbiak. Apalagi di daerah hutan hujan dan benua. Mereka bisa mengancam hewan ternak dan orang-orang disekitar. Berkembangbiak di Ameria Selatan, namun orang sana ingin moster ini juga memperkenalkan dirinya ke Amerika Utara, Amerika Tengah, dan Hawaii, dan semua tempat. Percaya atau tidak, piranha tidak hanya penyuka daging. Para ilmuan tau banyak tentang piranha, namun mereka tidak tau ada berapa spesies yang telah diidentifikasi. Piranha tidak berwarna cokelat, mereka memiliki warna yang beragam dan bercorak. Kuning ke hijau, biru ke abu-abu, dan kadang-kadang bahkan merah. Piranha tidak berwarna cokelat, mereka memiliki warna yang beragam dan bercorak. Kuning ke hijau, biru ke abu-abu, dan kadang-kadang bahkan merah.

sumber