Ada apa dengan pintu rumah menghadap timur laut?

download

Selamat malam, kawan!
Kali ini saya ingin menceritakan dari teman saya, bahwa pintu yang menghadap ke arah timur laut merupakan pintu yang bagus. Pintu rumah menghadap timur laut merupakan pembuka energi untuk pertumbuhan dan pengembangan diri secara spiritual. Bagaimana menurut kalian? Apakah ada relasi dengan spiritual?

sumber menyebutkan, Arah timur laut dibagi menjadi 2 titik, yaitu titik 1 para koordinat 22,5 – 37,5 derajat yang memiliki kombinasi bintang keberuntungan 228 dan mempunyai arti kombinasi kekayaan, kesuksesan karir serta bagus bagi yang sedang menempuh pendidikan. Akan tetapi yang patut mendapatkan perhatian adalah masalah kesehatan dan hubungan dengan pasangan.Khususnya di tahun 2016 yang masuk dalam Tahun Monyet Api ini, menurut feng shui, orang yang memiliki rumah menghadap timur laut akan banyak mendapatkan penawaran bisnis dan kerja sama serta kesuksesan dalam menempuh pendidikannya.

Walaupun begitu, diharapkan untuk tidak gegabah ketika harus menentukan kesempatan bisnis mana yang akan diambil dan diharapkan untuk lebih jeli dan cermat dalam memutuskannya. Hal itu disebabkan karena bintang nomor 5 sedang merangkul arah mata angin ini dan memiliki sifat merusak sehingga keputusan yang salah akan membuat Anda menyesal seumur hidup. Oleh karenanya, pertimbangkan dari berbagai sisi.

sumber