Ada apa dengan apartemen itu ?

Tanda namaku, aku seorang pekerja kantoran. belum lama ini aku pindah kesebuah apartemen. tempat ini hanya memiliki enam lantai, sepuluh kamar setiap lantai. uniknya, nomor kamar selalu diawali dengan angka yang menunjukkan lantai kamar. beberapa hari ini, aku tidak bisa tidur nyenyak. Selalu dengan alasan yang sama, suara dari laki-laki dan perempuan dari kamar tepat diatas kamarku. Dari suara jernih mereka, aku tahu kalau mereka bertengkar, meski aku tidak tahu apa yang mereka ocehkan. suara si pria selalu lantang dan membentak. sementara si wanita melengking seakan tidak mau kalah.
sudah 3 hari berturut-turutseperti yang terjadi terus menerus hari ini. sampai akhirnya kuputuskan mengambil sapu dan membenturkan ujung gagangnya ke langit-langit kamarku sembari berteriak, “jangan berisik !, tidak semua orang mau mendengar ocehan kalian!, beberapa orang harus bangun pagi-pagi sekali!”. tidak berapa lama, akhirnya mereka diam. kukira mereka tidak akan mengulangi ini lagi. tapi aku salah, esoknya mereka kembali ribut. malah lebih keras dari sebelumnya. dengan kesal, kuulangi lagi hal yang sama dengan kemarin. anehnya, suara mereka langsung hilang, tidak seperti kemarin. Akhirnya kuput terlarang tidur. kompilasi aku baru terbaring, terdengar suara pistol 3 kali dari atas, kemudian terdengar suara laki-laki yang berteriak dari kamar. “Jangan pernah menyuruhku diam, atau aku juga akan menembakmu seperti istriku!”.
tidak ada waktu, saya langsung mengambil ponselku dan menelpon penjaga apartemen. aku menjelaskan semuanya dengan panik. Betapa kecewanya aku, bernyanyian sang maestro semang hanya menjawab, “kamu dari kamar 605 ?, tidurlah pak, kamu hanya mimpi buruk”.

Tandai tinggal di apartemen berlantai 6.
Dipanggil tidur di kamar 605, berarti di kamar nomor 5, lantai 6.
Nah lho, katanya dia denger suara dari lantai atas, padahal apartemen itu kan cuma 6 lantai, dan dia di lantai teratas.
Siapakah pasangan suami istri itu? :thinking: