8 Artis yang Alami KDRT Ini Memilih Tidak Penjarakan Suaminya | V-Care001

V-Care001 — Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) adalah salah satu konflik yang paling sering terjadi di rumah. Meskipun sering terjadi pada rumah tangga kelas menengah ke bawah, KDRT juga dapat terjadi pada rumah tangga kelas atas.

V-Care001 untuk Pernikahan Harmonis

Produk perawatan wanita V-Care001 dikatakan dapat meningkatkan indeks kebahagiaan pasangan Indonesia sebesar 9,7%.

Anda akan mendapatkan pengalaman seksual yang lebih lembut dan menyenangkan. Review jujur ​​dari pengguna V-Care001 berbagi cerita dan pengalaman mereka setelah menggunakan produk perawatan kewanitaan ini.

Tahukah Anda bahwa keintiman dengan pasangan dapat meningkatkan keharmonisan keluarga? Kecuali bahwa hubungan antara pria dan wanita menjadi lebih dekat.

Seperti kesaksian beberapa selebriti Indonesia yang menyaksikan kekerasan di tangan suaminya. Meski mungkin dilaporkan sebagai tindakan kriminal, beberapa aktris di bawah ini tidak memenjarakan suaminya. Siapa saja?

1. Dewi Perssik

Di antara maraknya kasus KDRT yang menimpa Rizki Billar, diketahui Dewi Perssik juga pernah melakukan hal serupa dengan suami pertamanya. Seperti diketahui, penari terkenal ini pertama kali menikah dengan Saipul Jamil.

Melalui siaran langsung di Instagram, ia menjelaskan bahwa Devi menolak memberi tahu mantan suaminya atas permintaan ibunya. Meski dilarang mengadu, ibunda Devi Persik mendukung anaknya dalam perceraian.

“Saya dipukuli sekali, pertama oleh suami saya. Itu juga kekerasan dalam rumah tangga, jika Anda harus tahu. Hingga mataku berdarah. Apakah saya melaporkannya saat itu? Tidak,” kata Devi.

2. Yuni Shara

Kekerasan, baik di dalam keluarga maupun di tempat lain, tentu dapat menimbulkan trauma bagi korbannya. Yuni Shara yang saat itu menjadi korban KDRT mengalami trauma dengan mantan suami pertamanya, Raymond Mantey. Yuni dan Raymond menikah pada 1993.

Akibat KDRT, mantan kekasih Raffi Ahmed itu mengaku tidak pernah berhubungan intim dengan suaminya. Bahkan, ia tak ingin lagi melihat mantan suaminya yang baru dinikahinya selama 4 bulan.

“Sejujurnya, saya sudah dijinakkan setiap hari sejak pernikahan pertama saya, karena itu terjadi ketika saya masih muda, dan itu masih sangat berkesan,” kata Yuni saat menjadi tamu di podcast Deddy Corbuzier.

“Saya selalu berdoa kepada Tuhan agar kita tidak akan bertemu, karena kita tidak bertemu selama 25 tahun. Tuhan sangat baik, lanjutnya.

3 Aurelie Moeremans

Kisah sedih KDRT juga menimpa Aurelie Moeremans yang menjadi salah satu aktris film “Cale’s Story”. Mungkin dia menikah pada usia 18 tahun karena alasan yang dipaksakan. Bahkan orang tua Aureli tidak hadir dalam pernikahan yang berlangsung pada tahun 2011.

Penyiksaan meningkat setelah pernikahan. Tak hanya menjadi sasaran kekerasan fisik seperti ditampar, diludahi dan dipukuli, wanita kelahiran 1993 itu juga dipaksa mengambil foto bugil sebagai ancaman jika Aurelie berani melaporkan perbuatannya dan meninggalkan suaminya. Tak hanya itu, suami yang sudah menikah selama 15 bulan ini juga memaksakan diri untuk bekerja dan menghidupi keluarganya.

Sebagai akibat dari tindakan suaminya, Aureli, selain siksaan mental karena tidak mengizinkan orang tuanya untuk bertemu, berada di bawah banyak tekanan.

4. Thalita Latief

Pernikahan Thalita Latief dengan bassis Laila Dennis juga berakhir dengan perceraian. Talitha membangun rumah selama 10 tahun dan kemudian mengajukan gugatan cerai karena dia tidak mampu lagi untuk tetap menikah.

Dennis, yang menikah dengan Talitha pada 2011, diketahui telah mengajukan gugatan cerai terhadap aktris tersebut. Namun, ketika Talitha menyetujui pengaduan tersebut dan mengatakan ingin melaporkan kekerasan dalam rumah tangganya, proses perceraian kembali berjalan lancar. Pada tahun 2021, keduanya resmi berpisah.

Ketika ditanya tentang jenis kekerasan dalam rumah tangga yang dialaminya, Talitha mengungkapkan bahwa tindakan kekerasan itu dilakukan di depan anaknya yang berusia 8 tahun saat itu.

“Mereka melemparkan ponsel saya ke wajah saya, bibir saya berdarah, gigi depan saya terbelah dua. Kemudian dia menikam saya di dahi hingga berdarah dan memukul saya,” kata Talitha kepada media tentang perselingkuhan antara Dani dan Mulan. Jamila Maia juga mengakui bahwa mantan suaminya pertama kali melecehkannya setelah perceraian pada usia 13 tahun. .tahun. , tahun 2021, saat Maya diundang menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo.

Ketika Dani, yang menjadi mantan suaminya, mendengar berita itu, dia mengatakan itu tidak benar dan menyalahkan kehidupan Maya karena penuh dengan gambar. bagaimana menurut anda?

6. Oki Agustina

Maraknya pemberitaan tentang kekerasan dalam rumah tangga telah mendorong beberapa artis yang pernah mengalami kejadian seperti itu. Oki Agustina yang pernah menjadi istri penyanyi Ungu Pasha juga melakukan hal yang sama. Meski akhirnya memutuskan untuk bercerai, Oki tidak pernah mau melaporkan pelecehan yang dialaminya. Saat itulah Oki merasa bahwa penghasilannya berasal dari suaminya dan dia memikirkan apa yang akan terjadi pada masa depan anak-anaknya.

Setelah bercerai dan memulai keluarga baru dengan Gunavan Dwi Kahyo yang sedikit lebih sederhana namun lebih harmonis, ia berpesan kepada semua perempuan agar tidak malu meninggalkan pelaku KDRT jika memang demikian.

“Mungkin saat ini ada orang yang menyaksikan kekerasan dalam rumah tangga di rumah mereka. Kami adalah wanita, tidak seperti tas, jadi lebih baik kami pergi. Soalnya susah ngilangin karakter ini,” ujar Oki saat menjadi bintang tamu di TV.

7. Mieke Amalia

Berbeda dengan enam selebriti di atas, Mieke Amalia dikirim ke Polres Jakarta Selatan karena kasus kekerasan dalam rumah tangga. , ketika keduanya sepakat dan memutuskan untuk bercerai, laporan itu dicabut oleh Mieke.

Di tengah kasus, ibu Mieke mengakui bahwa penganiayaan putrinya hanya terjadi satu kali karena Mieke selalu menelepon Hendra. . Saat itu, isu hubungannya dengan Tora Sudiro dipandang sebagai pertikaian keluarga Mieke dengan Hendra.

8. Lesti Kejora

Setelah beberapa minggu liputan media, kisah kekerasan dalam rumah tangga oleh Lesti Kejora telah berakhir. Lesti yang menjadi korban kekerasan di tangan suaminya Rizki Billar memutuskan untuk mencabut laporan KDRT yang sebelumnya disiapkan oleh salah satu anggota keluarga penari.

Lesti mengira akan menceraikan dan memenjarakan Rizki, ternyata dia mengaku memaafkannya dan melihat perubahan sikap suaminya.

Sebenarnya, tidak mudah untuk segera melepaskan hubungan yang sakit. Namun, dengan banyaknya kasus KDRT ini, kami berharap para korban KDRT di luar sana lebih berani untuk melaporkannya dan keluar dari hubungan yang menjeratnya. Yuk Ikuti Instagram @V-Care001 ***