6 Vitamin Untuk Bayi Usia 0-12 Bulan, Membantu Menambah Berat Badan | Fernbaby

Denvosi - Bayi perlu vitamin untuk tumbuh kembangnya. Kebutuhan dan jumlah vitamin bayi juga bervariasi menurut kelompok usia.

Misalnya, bayi usia 0-6 bulan membutuhkan 375 mikrogram (mcg) vitamin A. Sementara itu, bayi usia 7-12 bulan membutuhkan hingga 400 mikrogram vitamin A.

Fernbaby Formula Lengkapi Kebutuhan Vitamin Bayi

Tidak semua susu memiliki kualitas yang sama dengan susu Selandia Baru. Negara ini sukses dalam produksi susu dan memiliki jejak karbon yang rendah. Maka Fernbaby Formula New Zealand ingin hadir di Indonesia agar semua orang bisa merasakan manfaatnya.

Selandia Baru, atau Selandia Baru, dianggap sebagai negara dengan kualitas susu terbaik. Untuk memenuhi harapan orang tua Indonesia, Fernbaby Newzealand kini memasuki pasar Indonesia.

Terbuat dari bahan berkualitas tinggi. Fernbaby berkomitmen untuk membantu anak-anak Indonesia mewujudkan impian mereka melalui makanan dan nutrisi.

Campuran ini dapat digunakan oleh anak di bawah 12 bulan. Fernbaby adalah formula nutrisi seimbang yang dirancang untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan bayi Anda dengan kebaikan alami murni.

Makanan seimbang mengandung 102 AA. Dukung perkembangan alami bayi Anda untuk masa depan tanpa akhir.

kandungan DHA 92 mg, kandungan ARA 102 mg. Tidak hanya tinggi DHA, tetapi juga sangat tinggi AA. Fernbaby menciptakan diet yang lebih seimbang tanpa aditif buatan. Saya tidak sabar menunggu dia datang ke Indonesia.

Kebutuhan vitamin bayi hanya dapat dipenuhi oleh menyusui atau makanan jika bayi sudah mulai makanan pendamping.

Selain itu, vitamin untuk bayi usia 0-12 bulan juga dapat diperoleh dari makanan tambahan. Namun, ada baiknya Anda menanyakan kepada dokter mengenai suplemen terlebih dahulu, ya.

Nah, ini dia daftar merk vitamin untuk bayi usia 0-12 bulan, dilansir dari Popmama.

1. Multivitamin Akta-Vol

Multivitamin Akta-Vol adalah vitamin untuk bayi usia 0-12 bulan. Vitamin ini dapat melengkapi kebutuhan vitamin A, B1 dan D anak.

Ingatlah untuk menggunakan vitamin ini sesuai petunjuk. Untuk anak di bawah 1 tahun, 12 tetes per hari.

Akta-Vol Multivitamin dapat diteteskan langsung atau ditambahkan ke makanan dan minuman.

Juga, konsultasikan dengan dokter Anda sebelum menggunakannya untuk menghindari efek samping yang berbahaya. Harga Akta-Vol Multivitamin ini sekitar Rp 26.000.

2. Apialys Drops

Apialys Drops adalah merk vitamin untuk bayi usia 0-12 bulan yang banyak mengandung vitamin dan mineral. Selain mendukung tumbuh kembang, vitamin ini dapat meningkatkan nafsu makan dan mempercepat pemulihan saat anak sakit.

Apialys Drops mengandung Vitamin A, Vitamin C, Vitamin D, Vitamin B12 dan sebagainya. Harga Apialys Drops sekitar Rp 52.000.

3. Nordic Naturals Baby DHA

Selain dikenal sebagai vitamin untuk bayi usia 0-12 bulan, DHA Nordic Naturals Baby juga mengandung vitamin otak untuk bayi usia 0-12 bulan.

Bayi berusia 6 bulan ke atas dapat mengonsumsi vitamin ini. Keunggulannya terletak pada mendukung perkembangan sistem saraf otak. Pada saat yang sama, kandungan vitamin D3 dapat menjaga sistem kekebalan tubuh.

Nordic Naturals Baby DHA dibandrol dengan harga sekitar Rp 300.000.

4. Curcuma Plus

Curcuma Plus juga mengandung vitamin untuk bayi usia 0-12 bulan. Berdasarkan syarat pemakaian, Curcuma Plus dapat digunakan oleh anak usia 6-12 bulan dengan dosis 1/2 sendok sehari sekali.

Selain meningkatkan nafsu makan, vitamin ini dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan merangsang tinggi badan. Bahan termasuk ekstrak jahe, minyak ikan cod, vitamin B12, vitamin A, vitamin D, dll. Harga Curcuma Plus sekitar Rp 13.000.

5. Sangobion Baby Drops

Sangobion Baby Drops adalah vitamin yang mengandung zat besi dan asam folat untuk bayi usia 0-12 bulan. Dengan demikian, vitamin ini dapat mencegah anemia.

Asam folat juga bermanfaat untuk perkembangan otak bayi. Kami menyarankan Anda mendiskusikan penggunaan vitamin ini dengan dokter Anda. Harga Sangobion Baby Drops sekitar Rp 41.000.

6. San-B-Plex Drops

Vitamin yang dianjurkan untuk bayi usia 0-12 bulan adalah San-B-Plex Drops. Vitamin ini mengandung vitamin A, C, D dan B.

Perannya untuk menjaga kesehatan mata, kulit dan tulang bayi. Vitamin ini dapat mendukung perkembangan gigi dan saraf otak.

Kandungan antioksidan menjadikan San-B-Plex Drops sebagai vitamin untuk daya tahan tubuh bayi usia 0-12 bulan. San-B-Plex Drops dibanderol dengan harga sekitar Rp16.000.

Nah itu adalah daftar 6 vitamin untuk bayi usia 0-12 bulan.

Meskipun Anda dapat membeli vitamin multi-merek di apotek terdekat, selalu konsultasikan dengan dokter Anda. Jadi mengonsumsi vitamin tidak akan membahayakan bayi.

Ingatlah untuk memprioritaskan pemberian vitamin dengan ASI dan makanan. Suplemen makanan atau multivitamin hanya dapat digunakan sebagai suplemen makanan atau suplemen. Semoga bermanfaat. ***