5 Tips Tampil Keren Pakai Jam Tangan | Denvosi (Part 2)

Denvosi – Sebelumnya sudah dibahas 5 tips tampil keren pakai jam tangan di bagian 1. Nah sekarang yuk lanjut ke tips selanjutnya.

Jam tangan memang menjadi salah satu aksesoris favorit banyak orang, baik pria maupun wanita. Selain mempermanis tangan, tugas utama jam tangan adalah menjaga waktu.

Mengenakan jam tangan membuat Anda lebih modis dan keren. Namun, penggunaan yang tidak tepat dapat mengganggu penampilan.

Denvosi Jam Tangan untuk Tampil Keren

Denvosi adalah merek jam tangan asli Indonesia dengan banyak pilihan. Dari jam tangan eksklusif pria hingga jam tangan wanita bertatahkan berlian. Denvosi juga menawarkan berbagai pilihan warna dan desain menarik yang cocok untuk acara formal maupun informal.

“Denvosi adalah kebanggaan bangsa, maksimalkan kehadiran Anda di acara formal maupun informal bersama Denvosi,” ujar Enda selaku Marketing Manager Denvosi.

Yang lebih menarik lagi, Denvosi menawarkan garansi 2 tahun kepada pembeli. Selain itu, brand dengan slogan “Kekuatan Indonesia di dunia” ini memiliki layanan penukaran per jam dengan tipe lainnya. Layanan penukaran jam tangan ini ditawarkan selama 2 tahun sejak tanggal pembelian.

Pemilik jam tangan bebas menukar jam tangan mereka dengan jam tangan jenis lain. Dengan menggunakan jasa penukaran jam tangan, pembeli hanya perlu membayar selisih harga antara kedua jam tangan tersebut.

Agar tidak menyalahgunakannya, berikut beberapa tips agar terlihat keren dengan jam tangan:

1. Coba dulu jam tangan sebelum membeli

Sebelum membeli jam tangan, ada baiknya mencoba jam tangan terlebih dahulu sebelum membeli. Ini akan membantu Anda memutuskan apakah jam tangan itu cocok untuk Anda atau tidak.

Jangan menyesal membeli jam tangan yang tidak pas. Bahkan jika Anda membeli jam tangan secara online, ada banyak toko online saat ini yang memungkinkan Anda untuk mencobanya terlebih dahulu.

2. Perhatikan fungsi tambahan jam tangan

Sebelum membeli jam tangan, sebaiknya perhatikan juga fungsi tambahan jam tangan. Beberapa jam tangan memiliki fitur tambahan yang dapat meningkatkan kualitas jam tangan.

Semakin maju fungsi ini, semakin mahal jam tangan secara alami. Misalnya, sifat tahan air atau waterproof. Jam tangan dengan fungsi yang lebih luas dapat digolongkan sebagai jam tangan pintar. Namun, Anda juga harus menyesuaikannya dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

3. Kenakan jam tangan dengan ukuran yang tepat

Meskipun jam tangan Anda berkualitas baik dan terlihat bagus, jika tidak sesuai dengan tangan Anda, itu tidak akan terlihat bagus.

Sesuaikan ukuran jam tangan dengan ukuran pergelangan tangan Anda. Hindari memakai jam tangan yang terlalu longgar atau terlalu ketat. Jam yang terlalu ketat juga menyebabkan ketidaknyamanan.

4. Aturan tentang kompatibilitas jam tangan yang harus diperhatikan

Jam tangan yang keren juga harus selaras dengan pakaian yang Anda kenakan. Anda akan memahami aturan kompatibilitas jam tangan yang perlu Anda perhatikan.

Jika Anda memakai pakaian formal, kenakan jam tangan untuk acara formal. Di sisi lain Perhatikan juga apakah Anda mengenakan lengan pendek atau panjang.

5. Penggunaan tangan kanan atau tangan kiri

Sebenarnya tidak ada aturan baku untuk penggunaan tangan kanan atau tangan kiri. Ini sangat tergantung pada preferensi pengguna, serta apakah pemakai jam tangan kidal atau tidak. Umumnya model jam tangan dibuat untuk dipakai di sebelah kiri. Ini ditunjukkan oleh timer, yang biasanya terletak di sisi kanan jam.

Ini adalah beberapa tips tentang cara tampil keren dengan jam tangan. Banyak hal lain juga dapat diurus saat menggunakan jam tangan. Yang paling penting adalah tetap kalem dan stay cool. ***