5 Orang yang Kamu Lupakan Ucapkan 'Terima Kasih'

1. Orang Tua
Anda selalu terbiasa dengan gagasan bahwa orang tua Anda akan selalu ada untuk Anda karena mereka selalu benar-benar ada di sana. Di sisi lain, seberapa sering Anda mengucapkan terima kasih kepada mereka? Kapan terakhir kali kamu melakukannya? Kita mungkin memiliki semua kesempatan khusus untuk menghormati Bapak dan Ibu tapi ini seharusnya bukan hanya hari-hari ketika kita harus mengucapkan terima kasih atas apa yang telah mereka lakukan dan telah berikan kepada kita. Orang tua kita adalah pahlawan tanpa tanda jasa yang hanya ada apa pun yang terjadi. Bila Anda mengucapkan terima kasih kepada mereka setulus mungkin, Anda juga menumbuhkan kedalaman hubungan Anda.

2. Saudara Kandung
Saudara berbagi hubungan yang unik. Mereka selalu bersamamu saat kamu muda. Mereka adalah teman bermain otomatis Anda dan Anda berbagi kenangan masa kecil Anda dengan mereka. Saat hidup terus berjalan tanpa henti, Anda mungkin melihat diri Anda menjauh dari mereka karena Anda semua mengejar makna hidup Anda sendiri. Dan karena Anda selalu bersama untuk sebagian besar masa muda Anda dan berpikir bahwa mereka hanya ada di sana, tidak peduli apa, Anda lupa mengucapkan terima kasih. Adalah penting bahwa Anda mengucapkan terima kasih kepada saudara kandung. Mungkin, mereka juga membutuhkan pengingat itu untuk terus berlanjut. Ucapan terima kasih sederhana untuk saudara kandung Anda bisa sangat berarti. Anda dapat berterima kasih kepada mereka karena selalu siap membantu Anda atau karena bisa menjadi orang-orang pilihan ini untuk menghabiskan waktu terbaik dengan Anda.

3. Orang yang berarti.
Menghabiskan waktu berhari-hari dengan kekasih Anda, Anda melakukan hal yang sama dan Anda sekarang sangat akrab dengan segala sesuatu tentang dia. Keakraban ini membuat Anda lupa betapa bersyukurnya Anda terhadap mereka. Kapan terakhir kali Anda mengucapkan terima kasih kepada orang penting Anda untuk makanan yang dimasaknya? Bahkan hal-hal kecil itu berarti bagi Anda dan hubungan Anda. Bagaimana jika Anda bisa mencoba cara sederhana namun bijaksana untuk mengungkapkan rasa syukur Anda? Seperti meninggalkan catatan atau sarapan dan meninggalkan surat ucapan terima kasih. Yang penting lainnya juga mengalami banyak hal. Setiap hari juga berada di antara waktu yang baik atau buruk. Jadi, kapan pun Anda mengungkapkan rasa syukur, ini adalah cara untuk meningkatkan antusiasme pasangan Anda. Ini juga merupakan pendorong besar untuk hubungan Anda.

4. Guru
Ada hari internasional untuk para guru. Di sisi lain, haruskah itu menjadi satu-satunya hari dimana Anda harus berterima kasih kepada guru Anda? Tentu saja tidak. Guru kami adalah pembentuk masyarakat yang hebat. Seiring berjalannya waktu, kita selalu bersekolah dan mengabaikan nilai guru kita dalam kehidupan kita. Guru menghadapi begitu banyak siswa dan pasti, mereka tidak dapat melacak semua orang. Di sisi lain, kapan Anda pernah mengucapkan terima kasih kepada seorang guru? Mungkin, Anda sudah berpikir bahwa mereka harus mengajar kita karena itu adalah profesi mereka atau tanggung jawab mereka. Diingatkan bahwa mereka adalah pahlawan kita karena tidak hanya berbagi waktu tapi juga energi dan gairahnya. Mereka telah menjadi bagian besar dari pencarian kita untuk belajar. Ucapkan terima kasih kepada seorang guru hari ini.

5. Anak
Orang tua adalah penyedia dan mereka melakukan sebagian besar kerja keras. Namun, anak juga merupakan bagian keluarga yang besar. Itulah alasan mengapa orang tua bekerja keras dan mereka juga merupakan sumber energi dan kekuatan. Orang tua jangan lupa mengucapkan terima kasih kepada anak-anak Anda. Mereka akan sangat menghargai ucapan terima kasih yang baik. Kadang kadang Anda terlalu sibuk mencari waktu untuk mengingatkan anak-anak Anda betapa bersyukurnya Anda membuat mereka membuat begitu banyak perbedaan.

Sudahkah Anda mengucapkan terima kasih ke pada 5 Orang tersebut?

source :
http://thesouljah.com/5-people-you-forgot-to-say-thank-you-to

Orang tua, saudara kandung, orang yang berarti, guru, dan anak merupakan orang-orang yang selalu berada disekeliling kita. Mereka selalu ada ketika kita berada dalam kesusahan. Mereka selalu memberikan pertolongan kepada kita, tak peduli mereka juga berada dalam keadaan kesusahan. Jadi ucapkanlah terima kasih kepada mereka, karena terima kasih akan membuat mereka merasa dihargai oleh kita. Karena memang mereka perlu untuk kita hargai terus menerus.