5 Destinasi Terbaik di Dunia Tahun 2018

Paris, Perancis

Paris dikenal sebagai kota romantis yang kerapkali menjadi latar film-film romantis di seluruh dunia. Bahkan gak sedikit juga film Indonesia yang mengambil latar Paris lho. Siapa nih yang cita-citanya mengunjungi Paris?

London, UK

London memiliki bangunan-bangunan yang masih otentik dan memiliki sejarah yang masih melekat. Inggris sebagai negara yang masih mempertahankan sistem pemerintahan kerajaan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para pelancong untuk menelusurinya.

Roma, Italia

Roma, Italia terkenal dengan pizza-nya. Gak hanya makanan, di sini kita bisa menuju ke Vatikan dan juga mengunjungi Colosseum yang terkenal itu. Gak heran deh kalau kota ini jadi destinasi populer di dunia ya.

Bali, Indonesia

Bisa dibilang, Bali sudah menjadi langganan peraih penghargaan destinasi terbaik dunia. Tahun ini pun, Bali menjadi salah satu destinasi terbaik menurut Trip Advisor. Selain kekayaan alamnya, Bali juga memiliki kebudayaan Hindu yang begitu kental dan masih dijaga hingga sekarang. Sudah pernah ke Bali belum?

Crete, Yunani

Yunani juga gak luput menjadi salah satu destinasi terbaik nih. Salah satnya berada di Crete. Beberapa tempat wisata yang bisa dikunjungi di sini antara lain Chania Town, Heraklion, Rethymnon, Agios Nikolaos, dan Malia.

Cobain ke Barcelona, Spanyol. Siapa yang gak tahu Barcelona? Kota dengan klub sepak bola andalannya, FCB ini ternyata menjadi destinasi yang memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Selain klub sepak bola, Barcelona juga memiliki destinasi lain yang penuh sejarah dan keunikannya lho.