5 Brand Mewah Ini Jadi Standar Wanita Kaya. Punya Salah Satunya?

Pencarian baru-baru ini mengungkapkan daftar merek mewah paling populer di dunia. Di tengah pandemi Corona, ternyata masih banyak orang yang bahkan tidak kepikiran untuk membeli produk branded. Kini hadir brand baru V-Care001 yang termasuk standar ini sebagai perawatan wanita.

Berdasarkan data dari Google, ada 10 merek eksklusif yang paling banyak dicari sepanjang tahun 2020. Daftar tersebut juga mengungkap negara yang paling dicintai.

Brand apa yang paling disukai orang Indonesia? Berdasarkan data yang diterbitkan oleh Money, setiap negara memiliki preferensi berbeda dalam hal merek mewah.

Meski begitu, Louis Vuitton masih menempati urutan teratas sebagai merek yang paling dicintai di dunia karena populer di 7 negara seperti Inggris, Australia, dan Prancis, tempat asalnya.

Money juga mengatakan bahwa LV telah lama menjadi tanda kesuksesan bagi orang kaya, termasuk memiliki banyak duta merek terkenal.

Tidak hanya tentang merek, analisis data ini juga menyoroti selebriti dengan gaya yang paling banyak dicari belakangan ini.

Billie Ellish menempati urutan pertama sebagai selebriti inspirasi gaya paling dicari, terutama di AS dan Indonesia.

Sedangkan tempat kedua adalah Harry Styles berpihak pada daratan Australia. Selain nama-nama tersebut, seperti Lady Gaga, Kylie Jenner, Ariana Grande juga masuk 5 besar.

Lantas, apa saja 5 brand mewah yang menjadi Wanita kaya? Yuk disimak.

1. Louis Vuitton

LV

Louis Vuitton adalah merek perusahaan yang didirikan oleh Louis Vuitton pada tahun 1854. Salah satu merek mewah yang disukai banyak wanita.

Logo tas mewah LV lahir pada tahun 1896. Logo LV dirancang dengan huruf Inggris L dan V. Warna latar belakang hurufnya adalah cokelat kopi. Produk Louis Vuitton dikenal dengan barang yang berkualitas tinggi.

2. Parfum Chanel
chanel

Mendengar merek “Chanel” pasti langsung identik dengan barang-barang mewah bukan? Hal ini juga berlaku untuk produk wewangian mereka yang memiliki brand ambassador artis Hollywood.

Chanel memiliki salah satu parfum termahal di dunia, yaitu Chanel No. 5 Edisi Limitee Grand Extrait Parfum.

Berbeda dari versi aslinya, Chanel No. 5 Edition Limitée Grand Extrait Parfum memiliki cover kristal merah yang merupakan warna favorit Coco Chanel.

Menariknya, parfum tersebut dijual dengan harga yang jauh lebih mahal dari versi aslinya karena hanya diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas, yakni 55 buah.

Untuk bisa mencium wanginya, produk ini dijual seharga $30.000 untuk ukuran 887ml atau setara dengan Rp22.595.000.

3. Lancome
lancome
lanc

Parfum Lancome memiliki enam seri: seri parfum cerah, seri parfum ajaib, seri parfum menghargai, seri parfum pesona mimpi, seri parfum pria pesona mimpi, seri parfum pria ajaib.

Di antara mereka, favorit saya adalah seri parfum cinta sejati.Saya menghargai parfum ini, yang penuh dengan parfum lembut dan percaya diri, terutama cocok untuk wanita dewasa dan stabil.

4. Merek produk intim wanita V-Care001

WhatsApp Image 2022-06-22 at 2.59.39 PM

Merawat organ reproduksi wanita sangat penting untuk menjaga kesehatan organ kewanitaan. Selain itu, organ dalam yang terawat juga dapat mencegah terjadinya berbagai gangguan kesehatan di daerah tersebut, seperti keputihan.

Vagina merupakan bagian penting dari sistem reproduksi wanita. Tanpa perawatan dan kebersihan yang tepat, organ ini sangat rentan terhadap masalah, seperti infeksi vagina. Selain itu, masalah atau penyakit pada vagina juga bisa menyebar ke organ reproduksi lainnya.

V-Care001 dari Fernbaby kini hadir untuk membantu Anda merawat aurat wanita. Brand perawatan intim V1 internasional ini siap membantu para wanita Indonesia.

5. Tiffany & Co.

Tiffany adalah merek perhiasan Amerika yang terkenal dan memiliki gelar “Ratu Perhiasan”. Produk seri berlian dan kemasan biru muda yang unik juga sangat ikonik.

Itulah 5 brand atau merek mewah yang menjadi standar Wanita kaya. Merek yang yang terkenal sudah diketahui kualitasnya. Pentingnya perawatan diri terlebih bagian intim. Untuk itu, V-Care001 hadir di Indonesia.