4 Travel Blogger Indonesia Ini Sudah Go International, Bikin Iri!

Pergi Dulu – Adam & Susan

Dua pasangan ini menikah di Bali pada 2012. Sejak saat itu, mereka memulai perjalanan keliling dunia. Bahkan, mereka tak memiliki pekerjaan tetap. Berbekal Sony A6000 serta iPhone6, mereka menampilkan foto perjalanan yang mengagumkan. Seru banget deh stalking Instagram mereka berdua!

Kartu Pos Insta

Ide kartu pos sendiri didapat saat perjalanan. Tentu kamu ingin memberitahu keluarga atau kerabat lain yang kamu sayangi saat perjalanan, bukan? Jika kamu intip akun ini, kamu bakal melihat konsep unik seperti foto-foto di dalam kartu pos.

Dua Ransel - Dina & Ryan

Dina berasal dari Surabaya, sedangkan suaminya Ryan berasal dari Kanada. Mereka berdua memulai petualangan mereka sejak 2009, dan telah mengunjungi lebih dari 40 negara hanya dengan dua backpack mereka.

Travel Junkie - Bowie

Bermula dari 2010 sejak peluncuran blog-nya yang berjudul The Travel Junkie, Bowie telah mengelilingi banyak negara. Bahkan, dia diundang untuk berkunjung dan meliput aneka kota di mancanegara.

Junanto Herdiawan, Merupakan seorang ekonom dan pengajar ilmu filsafat, Junanto Herdiawan diam-diam menyukai dunia travelling dan kuliner. Dia mengabadikan perjalanannya dengan cara “melayang” atau teknik levitasi.