4 Tips Memilih Jam Tangan Yang Terlihat Lebih Stylish | Denvosi

Denvosi - Hiasi pergelangan tangan Anda dengan jam tangan yang cocok dan tepat. Gunakan tips berikut saat memilih jam tangan. Jam tangan bukan hanya penunjuk waktu, tetapi juga fashion item untuk perawatan.

Ketika meninggalkan rumah tanpa arloji, rasanya ada sesuatu yang hilang. Namun, Anda harus mengetahui beberapa tips cara memilih jam tangan yang tepat agar tidak merusak penampilan Anda.

Jam tangan Denvosi agar Tampil Stylish

Denvosi adalah merek jam tangan asli Indonesia dengan banyak pilihan. Dari jam tangan eksklusif pria hingga jam tangan wanita bertatahkan berlian. Denvosi juga menawarkan berbagai macam warna dan desain menarik yang cocok untuk acara formal maupun informal.

“Denvosi adalah kebanggaan nasional. Maksimalkan kehadiran Anda di acara formal dan informal Denvosi,” kata Enda, Manajer Pemasaran Denvosi.

Lebih menarik lagi, Denvosi menawarkan kepada pembelinya garansi dua tahun. Selain itu, dengan slogan “Kekuatan Indonesia di dunia”, merek ini menawarkan layanan penukaran uang setiap jam dengan jenis lainnya.

Layanan penggantian jam tangan ini diberikan selama dua tahun sejak tanggal pembelian. Pemilik jam tangan bebas menukar jam tangan mereka dengan jam tangan jenis lain. Dengan menggunakan jasa penukaran jam tangan, pembeli hanya membayar selisih harga antara kedua jam tangan tersebut.

Sebelum Anda terburu-buru membeli koleksi jam tangan terbaru, simak beberapa tips memilih jam tangan di bawah ini agar tampilan pergelangan tangan Anda lebih menarik dan menarik perhatian.

SESUAIKAN BENTUK DAN UKURAN TANGAN

Tip untuk memilih jam tangan pertama yang harus diperhatikan. Ya, tidak semua model jam tangan cocok dengan bentuk dan ukuran tangan. Sebagai aturan praktis, jika Anda memiliki pergelangan tangan yang relatif kecil, pilihlah jam tangan dengan profil yang lebih kecil dan tali yang lebih tipis.

Bagi mereka yang memiliki pergelangan tangan montok, keseimbangan bentuk, model, dan tali jam tangan ukuran besar.

AKTIVITAS BERBEDA, JAM BERBEDA

Tips saat memilih jam tangan berikutnya, ingatlah untuk mencocokkan jenis untuk aktivitas harian Anda. Misalnya, hindari jam tangan kulit mewah dan elegan yang Anda kenakan saat berolahraga atau berbelanja di supermarket.

Sesuaikan dengan warna kulit Trik memilih jam tangan masih banyak diabaikan oleh wanita. Bahkan, Anda juga perlu mencocokkan warna kulit Anda dengan warna jam tangan Anda agar tidak terlihat aneh dan kontras.

Jika Anda memiliki kulit light to olive, Anda bisa memilih warna terang atau solid. Namun, jika Anda memiliki warna kulit yang lebih gelap, warna jam tangan yang netral seperti hitam, abu-abu, dan cokelat paling cocok.

JAM TALI JAM TALI MATERIAL

Pertimbangkan tips ini saat memilih jam tangan. Saat ini sudah ada jam tangan dengan berbagai bahan strap. Untuk tampilan yang lebih gaya, Anda dapat memilih strap kanvas yang memberikan tampilan trendi dan kasual.

Ada berbagai situasi seperti strap kulit dan strap stainless steel yang dapat dipilih untuk dipadukan dengan acara formal seperti gaun pesta dan pakaian kantor. Begitu pula dengan jam tangan berbahan karet yang sangat ideal untuk olahraga. ***