4 Hero Tank Terbaik September 2018

Hallo sahabat gamers sekalian , kembali lagi bersama dalam artikel artikel menarik seputar dunia game dalam kesempatan kali ini saya akan menshare tentang hero tank terbaik edisi september 2018, apakah teman teman tahu apa saja hero tersebut atau mungkin saat ini teman teman menggunakan salah satu hero tank terbaik


4 Hero Tank Terbaik Edisi September 2018
4. Minotaur
Tidak ada yang mengira bahwa rework pada Minotaur akan membawa dampak besar dan membuat Minotaur berada di posisi keempat. Hero banteng satu ini sekarang bisa melompat-lompat, memberi efek heal, serta sangat keras ketika dihajar oleh musuh dalam mode rage. Ia juga jadi lebih mudah mengatur rage-nya sejak Minoan Fury memiliki 2 mode. Dengan timing yang tepat, Minotaur bisa mengacak-acak pertahanan musuh begitu saja. Bulan ini, ia memiliki winrate 52,83%.Sumber Tips Game
3. Lolita
Kemampuan Lolita sebagai tank sejati tidak perlu diragukan. Ia memiliki Courage Bulwark yang mampu menangkis basic attack dan membalikan damage yang ditahan, serta skill pasif dengan tambahan shield apabila tidak terkena damage selama beberapa detik. Belum lagi ia punya damage tinggi dari seluruh skill-nya pada potensi maksimal dan membuat musuh tidak bisa sembarangan mendekatinya. Ia juga termasuk salah satu Hero tank yang memiliki durasi stun terlama dalam area besar. Di bulan ini, Lolita berhasil mendapatkan winrate 53% dan berada di posisi ketiga.
2. Johnson
Sampai saat ini, belum ada hero tank yang bisa fleksibel seperti Johnson dalam hal menahan damage maupun memberikan damage. Walaupun mengandalkan magic damage, Johnson justru akan bertambah sakit apabila ia meningkatkan armor miliknya! Seandainya ingin membuat ia tambah sakit dan tebal, maka membeli item peningkat armor adalah solusinya. Johnson pun sangat kuat ketika menghadapi hero-hero physical dan bisa membuat musuh kewalahan apabila dikombinasikan dengan berbagai hero seperti Tigreal atau Gatotkaca. Bulan ini, Johnson menduduki posisi kedua dengan winrate 54,57%.
1. Gatotkaca
Hero tank yang diambil dari perwayangan Indonesia ini memang memiliki kekuatan luar biasa sejak mendapatkan rework pada skill miliknya. Gatotkaca memiliki Physical defense yang sangat tinggi berkat Steel Bones miliknya sehingga ia cukup menambahkan item-item penambah magic resistance seperti Oracle, Athena’s Shield, Immortality dan lainnya untuk menyeimbangkan defense miliknya. Jika sudah mencapai level tinggi, membunuh Gatotkaca seorang diri akan sangat sulit, terutama jika hero musuh berada di dalam jangkauannya. Belum lagi dengan kehadiran battle spell Vengeance, Gatotkaca bisa membunuh hero-hero marksman seperti Claude atau Karrie dengan mudah. Ia berhasil menjadi tank terbaik di bulan ini dengan winrate 57,04%.