3 Tempat Wisata Cantik untuk Liburan Romantis dengan Pasanganmu

Nikmati indahnya senja di Pantai Nongsa, bak film-film romantis auranya!

Warna-warni cantiknya langit saat matahari terbenam dan angin sepoi-sepoi pas banget bikin quality time sama pasangan jadi lebih oke. Semua bisa kamu nikmati di Pantai Nongsa.

Nama pantai ini diambil dari nama Nong Isa, sang penguasa pertama pada abad ke 18 di Batam. Dulunya kerajaan megah, sekarang Nongsa telah menjadi tempat wisata dengan pemandangan super elok yang gak boleh kamu lewatkan.

Yang membuat pantai ini spesial adalah letak pantainya yang menghadap barat sehingga rona senja semakin kuat menggelora. Selain itu, di sebelah timur ada pemandangan khas megapolitan a la New York yang dihasilkan dari siluet Singapura.

Genggam tangannya sembari menyaksikan cantiknya semburat jingga di Pantai Sekilak

Siapa bilang menikmati keindahan pantai harus jauh-jauh dari pusat peradaban? Buktinya hanya 5 km dari Bandara Hang Nadim, kamu sudah bisa menemui Pantai Sekilak yang tak kalah keren dari pantai-pantai di Bali.

Di sini kamu bisa menyaksikan deretan bukit yang hijau dan asri, laut yang bersih dan bikin betah bercengkrama, serta matahari terbenam yang memesona. Apalagi yang kurang buat bikin si dia bahagia?

Yang bikin Pantai Sekilak istimewa adalah formasi bebatuan estetik yang terdapat di sana. Bikin pemandangannya semakin romantis buat kalian berdua. Genggam jemarinya dan ajak pasanganmu duduk berdua di antara bebatuan ini sembari menyaksikan mentari pulang ke ufuk barat. Kenangan romantis sepanjang masa!

Segarkan hubunganmu dan pasangan dengan bercengkrama di Telaga Bidadari

Air terjun gak perlu tinggi-tinggi untuk memukau, seperti Telaga Bidadari yang terletak dalam Hutan Dam Mukakuning, Sei Beduk, Batam ini. Tingginya cuma 3 meter, namun kecantikannya tetap bikin kamu terbuai.

Cobalah ajak pasanganmu ke sana, bermain air atau sekadar menikmati sejuknya atmosfer damai di telaga. Kucuran air terjun mini itu bagaikan musik pengiring kebersamaan kalian berdua. Jangan lupa abadikan momen kebersamaan kalian di sana ya!

Ada juga nih tempat lain, habiskan waktu berdua dalam birunya air laut di Pantai Tanjung Pinggir