3 Rumah Pohon Unik yang Wajib Masuk dalam List Liburan, Seru!

Omah Kayu Paralayang, Kota Batu

image

Rumah pohon ini terletak jauh dari hiruk pikuk Kota Malang, tepatnya di Songgokerto, Batu. Berada dekat dengan Bukit Paralayang, omah kayu ini berada 1.340 meter di atas permukaan laut. Panorama indahnya Kota Batu dapat kamu nikmati dari balkon rumah pohon ini. Keren banget!

Rumah Pohon Taman Safari Indonesia, Bogor

Berlatar hutan tropis di perbukitan kaki Gunung Gede Pangrango, rumah pohon ini dilengkapi dengan jembatan gantung yang menghubungkan tangga terasnya. Kalau menginap di rumah pohon ini, kamu akan mendapat potongan harga saat masuk ke Taman Safari lho. Asyik, kan!

Rumah Pohon Leo, Bogor

Rumah pohon yang unik ini berada di kawasan Taman Buah Mekarsari. Meski bukan benar-benar berada di atas pohon, tetapi rumah ini mengangkat konsep rumah pohon yang lucu dan cocok untuk piknik keluarga. Liburan bareng keluarga makin seru, deh.

Unik sekali ya, kalau kamu ke Bali juga ada loh rumah pohon gini, namanya Magical Treehouse Ubud. Gak kalah dengan hotel berbintang, rumah pohon yang sangat unik dengan konsep natural ini memberikan pelayanan yang maksimal kepada pengunjungnya. Magical Treehouse ini terletak di Jalan Raya Pengosekan, Ubud, Bali. Yang paling keren adalah kita bisa menikmati pemandangan persawahan Ubud yang indah. Ada air terjun pribadi juga di sini.