3 Penginapan Terbaik di Dunia dengan Harga Terjangkau

Memilih penginapan, terutama saat hendak melancong ke luar negeri memang gampang-gampang susah. Apalagi jika kita pergi dengan rombongan keluarga atau teman. Selain kenyamanan tempat tingga, harga juga harus menyesuaikan budget dong, ya.

Nah, berikut ini daftar 3 penginapan yang affordable versi travelers yang dilansir TripAdvisor. Buat kamu yang ingin menginap, bisa dicatat dan jadikn referensi, nih!

The Bridge (Manchester, UK)

Terletak di jantung kota Manchester, penginapan ini dilengkapi 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi yang cocok untuk dihuni maksimal 6 orang. Buatmu yang ingin berlibur di Manchester, penginapan ini bisa jadi pilihan dengan harga per malam Rp 2,2 jutaan.

Cavalier Cottage B&B (Charlemont, Massachusetts)

Dibanderol seharga Rp 1,7 jutaan per malam, penginapan ini cocok untuk keluarga beranggota 4 orang yang ingin backpackeran. Dilengkapi 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi, penginapan ini bisa jadi pilihanmu saat melancong ke negara bagian AS, Massachusetts.

Wolf Branch Cabin (Asheville, North Carolina)

image

Dibanderol seharga Rp 2 juta, penginapan ini dilengkapi 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi yang cocok untuk dihuni 4 orang.

Murah tapi tetep aja ya mahal harganya… haha. Mungkin penginapan ini juga termasuk, yaitu di The Servants Quarters (Buxton, UK). Yang terakhir adalah Buxton, UK. Penginapan satu ini cocok untuk dihuni 4 orang tamu. Cukup merogoh kocek sebesar Rp 1,1 jutaan aja kok untuk menginap di sini.