3 Museum Sains Paling Keren di Dunia, Instagramable & Bikin Pintar

Natural History Museum, Inggris

Jika kamu sedang berlibur ke London, Inggris, maka wajib memasukkan Natural History Museum dalam daftar kunjunganmu. Museum yang menerima lebih dari 5 juta pengunjung setiap tahunnya ini memamerkan berbagai fosil hewan langkah, penemuan biologi, hingga tentang alam semesta.

National Emerging Science and Innovation Miraikan, Jepang

Berada di pusat kota Tokyo, National Emerging Science and Innovation Miraikan sangat mudah diakses oleh wisatawan. Jika kamu ingin melihat betapa jeniusnya perkembangan sains dan teknologi di Jepang, datanglah ke museum yang pertama kali dibuka 2001 silam.

National Air and Space Museum, Amerika Serikat

National Air and Space Museum yang menjadi bagian dari Smithsonian Institution merupakan museum penerbangan terbaik di dunia. Semua hal perihal penerbangan diulas secara rinci di tempat ini. Mulai dari awal mula terciptanya pesawat hingga berhasilnya manusia pertama mendarat di bulan.

Cobain ke Nikola Tesla Museum, Serbia. Museum ini didirikan sebagai salah satu bentuk dedikasi terhadap berbagai penemuan Nikola Tesla. Pemikiran Tesla dikembangkan dan diajarkan kepada generasi muda yang berkunjung ke museum. Di sana pun terdapat kilas balik sejarah perihal kehidupan sang ilmuan besar abad ke-19.