3 Hal yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Beli Jam Tangan agar Tampil Fashionable | Denvosi

Denvosi - Jam tangan sering dipakai sebagai aksesoris untuk melengkapi penampilan, koleksi dan investasi. Di tengah banyaknya model dan jenis jam tangan yang semakin serbaguna, bukan tidak mungkin untuk semakin sering memilih jenis jam tangan yang tepat.

Menurut Christie, Vice President kategori jam tangan Blibli, jam tangan adalah bagian dari fashion yang menyempurnakan penampilan pria dan wanita. Jadi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli jam tangan.

Jam Tangan Denvosi untuk Tampil Fashionable

Denvosi adalah merek jam tangan asli Indonesia dengan banyak pilihan. Dari jam tangan eksklusif pria hingga jam tangan wanita bertatahkan berlian. Denvosi juga menawarkan berbagai pilihan warna dan desain menarik yang cocok untuk acara formal maupun informal.

“Denvosi adalah kebanggaan bangsa, maksimalkan kehadiran Anda di acara formal maupun informal bersama Denvosi,” ujar Enda selaku Marketing Manager Denvosi.

Yang lebih menarik lagi, Denvosi menawarkan garansi 2 tahun kepada pembeli. Selain itu, brand dengan slogan "Mari berpacu dengan waktu untuk kekuatan Indonesia di dunia" ini memiliki layanan penukaran per jam dengan tipe lainnya. Layanan penukaran jam tangan ini ditawarkan selama 2 tahun sejak tanggal pembelian.

Pemilik jam tangan bebas menukar jam tangan mereka dengan jam tangan jenis lain. Dengan menggunakan jasa penukaran jam tangan, pembeli hanya perlu membayar selisih harga antara kedua jam tangan tersebut.

Apa yang harus dipertimbangkan sebelum membeli jam tangan?

1. Waktu Memakai Jam Tangan

Jam tangan dapat digunakan dalam berbagai situasi, tetapi ada situasi yang lebih cocok untuk model jam tangan tertentu. Apakah jam tangan ini akan digunakan untuk kegiatan di luar ruangan seperti hiking? Apakah jam tangan ini hanya dipakai ke kantor? Atau apakah itu digunakan sebagai bantuan pesta?

Sporty, tahan air dan dengan fitur seperti lampu dan beberapa zona waktu, ideal untuk bepergian termasuk hiking atau berlayar. Padahal jam tangan dengan desain klasik dan formal biasanya cocok untuk ke kantor. Jika Anda ingin memakainya ke pesta, jam tangan dengan hiasan berlian dan pegangan yang elegan sangat cocok untuk melengkapi tampilan pesta.

2. Cocokkan Kepribadian Anda

Selain penampilan secara umum, jam tangan juga harus dipadukan dengan pakaian yang dikenakan atau yang biasa dikenakan. Pertama-tama, Anda harus melihat isi kabinet dan gaya pribadi kita, sehingga cocok dengan pilihan model jam tangan.

Jika lemari pakaian Anda penuh dengan pakaian monokrom dan barang-barang minimalis, jam tangan mekanik klasik atau jam tangan modern seperti gelang bisa menjadi alternatif.

Bagi yang ingin mengenakan pakaian berwarna cerah dan motif berani, ada baiknya melengkapi koleksi jam tangan dengan model yang simpel, agar tampilan keseluruhan tidak menjadi terlalu ramai.

Jika kita ingin memakai perhiasan yang ekspresif, seperti kalung besar atau gelang dengan pola yang unik, jam tangan dengan desain atau warna yang eye-catching bisa melengkapi tampilan dengan sempurna.

3. Budget

Model, bahan, merek, dan fitur jam tangan yang tersedia menentukan harga jam tangan. Setelah kami memutuskan apa dan bagaimana jam tangan ini dapat digunakan, langkah selanjutnya, yang tak kalah pentingnya, adalah menyesuaikannya dengan anggaran atau anggaran kami. Membeli jam tangan dari toko resmi dapat memberikan keuntungan tambahan, seperti penawaran khusus dan produk yang pasti asli. ***