3 Destinasi Wisata Cantik di Boyolali yang Belum Banyak Orang Tahu

Boyolali adalah salah satu kabupaten yang berada di Provinsi Jawa Tengah. Kabupaten kecil yang sebenarnya memiliki potensi yang sangat besar di bidang pariwisatanya, dari mulai gunung, air terjun, hingga tempat-tempat bersejarah seperti candi.

Namun, potensi itu belum sepenuhnya terekspos ke masyarakat luas. Berikut adalah 3 destinasi wisata cantik di sekitaran Boyolali yang belum banyak orang ketahui dan dijamin tidak akan mengecewakan untuk dikunjungi.

Vihara Veluvana

Kawasan kabupaten lama Boyolali

Irung Petruk

Ada juga destinasi bernama Kebun Raya Indrokilo Kemiri. Tempat wisata yang satu ini berada di Kecamatan Mojosongo, Boyolali. Tempat ini memang belum 100 persen jadi, namun rencananya kebun raya ini nantinya akan menjadi tempat konservasi tanaman langka dari berbagai macam daerah di Indonesia.

Kebun Raya Indrokilo ini berdiri di lahan seluas 8,9 hektare. Selain untuk destinasi wisata, tempat ini juga dibangun untuk keperluan penelitian, pendidikan dan jasa lingkungan. Jadi bagi kalian yang suka berwisata sambil belajar, tempat ini sangat cocok buat kalian.