10 Rekomendasi Susu Formula yang Bagus untuk Bayi, Jangan Salah Pilih | Fernbaby

Fernbaby - ASI Eksklusif merupakan dambaan setiap ibu. Beginilah cara ibu memberikan asupan bernutrisi kepada anak-anak mereka.

Sayangnya, beberapa ibu tidak dapat menyusui karena berbagai alasan, termasuk produksi ASI yang kurang. Pada akhirnya, memberikan susu formula berkualitas adalah pilihan terbaik untuk memenuhi kebutuhan nutrisi bayi Anda.

Nah, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih merek makanan bayi yang baik. Usahakan agar kandungan dan rasanya mendekati ASI yang bisa dikonsumsi bayi Anda. Berikut rekomendasi susu formula terbaik untuk bayi.

1. Fernbaby Newzealand

Newzealand atau Selandia Baru dikenal sebagai negara dengan kualitas susu terbaik. Untuk memenuhi harapan para orang tua di Indonesia, Fernbaby Newzealand kini memasuki pasar Indonesia.

Dibuat dengan bahan terbaik untuk kualitas terbaik. Fernbaby berkomitmen untuk membantu anak-anak Indonesia mencapai impian mereka melalui nutrisi dan dukungan nutrisi.

Memiliki anak yang cerdas tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi orang tua. Kelas atas pasti mengandalkan kualitas tinggi.

2. Enfamil A+

Makanan penyapihan yang sangat baik ini mengandung GOS prebiotik dan isinya membantu menjaga kesehatan pencernaan pada anak kecil. Padahal, susu merek ini secara klinis terbukti mendukung perkembangan otak. Selain itu, AA dan DHA dipasang dengan tetap menjaga kandungan susu.

Enfamil A adalah formula sempurna untuk bayi baru lahir. Namun, susu ini juga cocok untuk bayi berusia 6-12 bulan.

Kami menyarankan Anda untuk mengikuti usia menyusui yang direkomendasikan untuk bayi Anda pada kemasannya.

3. Bebelove

Ada juga susu formula terkenal yang cocok untuk bayi berusia 1 tahun. Banyak orang tua yang memberikan Bebelove kepada anaknya.

FOS Selain prebiotik, Bebelove mengandung laktoferin, zat besi, kalsium, vitamin dan mineral yang cukup untuk mendukung pertumbuhan bayi Anda, memberikan nutrisi yang lengkap. Juga, susu ini tanpa pemanis.

Rasanya seperti ASI. Saat membeli

Bebelove Formula, pastikan untuk membaca instruksi kotak. Dengan cara ini, bayi minum susu yang sesuai dengan usianya.

4. Isomil Plus Advanced Soya

Mencari makanan yang baik untuk bayi Anda yang alergi susu? Jawabannya adalah Isomil Plus Advanced Soya.

Susu formula bayi 10 bulan ini kaya akan nutrisi. Berdasarkan kandungan protein, kalsium, mineral, vitamin, AA dan DHA. Oleh karena itu, susu ini dapat mendukung tumbuh kembang bayi Anda.

5. Lactogrow

Apa susu formula terbaik untuk bayi di atas 1 tahun? Ya, susu formula Lactogrow adalah pilihan yang baik. Formula ini dapat menopang pencernaan, memperkuat sistem kekebalan tubuh, dan membangun jaringan tubuh.

Selain itu, Lactogrow kaya akan kalsium, yang dapat mendukung pembentukan dan kepadatan tulang. Nutrisi lainnya adalah protein, karbohidrat, lemak, vitamin, mineral, omega 3, omega 6, kalsium, zat besi, tiamin, riboflavin dan niasin.

6. Morinaga BMT Platinum

Cocok untuk bayi usia 0-6 bulan. Morinaga BMT Platinum adalah pendamping ASI dan pengganti ASI.

Morinaga BMT Platinum lebih mudah dicerna dan teksturnya lebih seperti susu dibandingkan susu formula populer untuk bayi 0-6 bulan.

Susu ini mengandung DHA, AA, prebiotik, laktulosa, laktoferin, vitamin dan mineral.

7. Neutramigen LGG

Formula bagus lainnya untuk bayi adalah Nutramigen LGG. Merk susu ini cocok untuk bayi yang alergi susu sapi. Ini karena Susu LGG Nutramigen mengandung molekul protein yang sangat kecil.

Formula ini mengandung protein, mineral, karbohidrat, DHA, ARA, ALA dan LA untuk memastikan kandungan tersebut mendukung tumbuh kembang bayi Anda.

8. S-26 Procal Gold

Formula bayi unggulan ini bergizi tinggi dan lengkap. S-26 Procal Gold mengandung DHA dan AA, protein, sodium, kalsium, vitamin dan mineral, ditambah zat besi dan seng.

Nutrisi mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak Anda. Formula ini cocok untuk bayi di atas 1 tahun.

9. Vidoran Xmart 1+

Makanan bayi yang baik ini mengandung serat pangan sehingga tidak mempengaruhi pencernaan. Kandungan omega 3, vitamin A, dan vitamin D mendukung perkembangan otak pada anak.

Susu ini cocok untuk bayi usia 1-3 tahun. Harganya cukup murah dibandingkan susu bubuk lainnya

10. SGM Xplor 1+ Madu

SGM Xplor 1 Madu adalah susu formula yang baik untuk bayi. Mengandung zat besi, susu ini dapat membentuk hemoglobin. Fungsinya untuk mengedarkan oksigen ke seluruh tubuh. Mioglobin, di sisi lain, bertanggung jawab untuk menyimpan oksigen di otot.

Formula ini mengandung semua nutrisi yang dibutuhkan bayi Anda untuk tumbuh.

Perhatikan konten dan informasi usia bayi. Oleh karena itu, memilih susu formula yang tepat untuk bayi Anda didasarkan pada kebutuhan si kecil. Semoga ini bisa membantu. ***