10 Aturan Sederhana untuk Berkencan dengan Putriku

Peraturan Pertama : Jika Anda masuk ke jalan dan membunyikan klakson, sebaiknya Anda mengantarkan sebuah paket, karena Anda yakin tidak memilih apapun.

Peraturan Kedua : Jangan menyentuh anak perempuan saya di depan saya. Anda mungkin meliriknya, asalkan Anda tidak mengintip apa pun di bawah lehernya. Jika Anda tidak dapat menjaga mata atau tangan Anda dari tubuh anak perempuan saya, saya akan menghapusnya.

Peraturan Ketiga : Saya sadar bahwa itu dianggap modis bagi anak laki-laki seusia Anda untuk mengenakan celana panjang mereka sedemikian longgar sehingga tampaknya jatuh dari pinggul mereka. Tolong jangan menganggap ini sebagai penghinaan, tapi Anda dan semua teman Anda adalah orang-orang idiot yang lengkap. Tetap saja, saya ingin bersikap adil dan terbuka tentang masalah ini, jadi saya mengusulkan kompromi ini: Anda mungkin datang ke pintu dengan pakaian dalam Anda menunjukkan dan celana Anda sepuluh ukuran terlalu besar, dan saya tidak akan keberatan. Namun, untuk memastikan bahwa pakaian Anda tidak, sebenarnya, terlepas dari perjalanan kencan Anda dengan anak perempuan saya, saya akan membawa pistol kuku listrik saya dan kencangkan celana Anda dengan aman di tempat ke pinggang Anda.

Peraturan Keempat :
Saya yakin Anda telah diberitahu bahwa di dunia sekarang ini, seks tanpa menggunakan “metode penghalang” dari beberapa jenis dapat membunuh Anda. Biarkan saya menjelaskan: Ketika berhubungan seks, saya adalah penghalang, dan saya akan membunuh Anda.

Peratuan Kelima : Agar kita saling mengenal, kita harus membicarakan olahraga, politik, dan isu-isu lain hari ini. Tolong jangan lakukan ini. Satu-satunya informasi yang saya butuhkan dari Anda adalah indikasi kapan Anda ingin mengembalikan anak perempuan saya ke rumah saya, dan satu-satunya kata yang saya butuhkan dari Anda tentang masalah ini adalah “awal.”

Peraturan Keenam : Saya tidak ragu Anda adalah orang yang populer, dengan banyak kesempatan untuk berkencan dengan gadis-gadis lain. Ini baik-baik saja dengan saya selama tidak apa-apa dengan anak perempuan saya. Jika tidak, setelah Anda pergi dengan gadis kecil saya, Anda akan terus berkencan dengan siapa pun kecuali dia sampai dia selesai dengan Anda. Jika Anda membuatnya menangis, saya akan membuat Anda menangis.

Peraturan Ketujuh : Saat Anda berdiri di lorong depan saya, menunggu anak perempuan saya muncul, dan lebih dari satu jam berlalu, jangan mendesah dan gelisah. Jika Anda ingin tepat waktu untuk menonton film, Anda seharusnya tidak berkencan. Putriku mengenakan make upnya, sebuah proses yang bisa memakan waktu lebih lama dari melukis Jembatan Golden Gate. Alih-alih hanya berdiri di sana, kenapa kamu tidak melakukan sesuatu yang berguna, seperti mengganti oli di mobilku?

Peraturan Kedelapan : Tempat-tempat berikut tidak sesuai untuk kencan dengan anak perempuan saya: Tempat dimana ada tempat tidur, sofa, atau sesuatu yang lebih lembut daripada bangku kayu. Tempat dimana tidak ada orang tua, polisi, atau biarawati yang berada dalam penglihatan. Tempat dimana ada kegelapan. Tempat dimana ada tarian, berpegangan tangan, atau kebahagiaan. Tempat di mana suhu di sekitar cukup hangat untuk mendorong anak perempuan saya memakai celana pendek, tank top, kaos midriff, atau apapun selain overall, sweter, dan angsa bawah parka yang dilipat ke tenggorokannya. Film dengan tema romantis atau seksual yang kuat harus dihindari; Film yang menampilkan gergaji rantai tidak masalah. Permainan hoki tidak apa-apa. Rumah orang tua lebih baik.

Peraturan Kesembilan :
Jangan berbohong padaku. Saya mungkin tampak seperti orang gemuk, botak, setengah baya. Tapi pada masalah yang berkaitan dengan anak perempuan saya, saya tahu semua, tanpa ampun dewa alam semesta Anda. Jika saya bertanya ke mana Anda pergi dan dengan siapa, Anda memiliki satu kesempatan untuk mengatakan yang sebenarnya, seluruh kebenaran dan tidak lain kecuali kebenaran. Saya memiliki senapan, sekop, dan lima hektar di belakang rumah. Jangan sepele denganku.

Peraturan Kesepuluh : Ketika Oranye Agen saya mulai bertingkah, suara-suara di kepala saya sering mengatakan kepada saya untuk membersihkan senapan saat saya menunggumu membawa pulang putriku. Begitu Anda masuk ke jalan masuk, Anda harus keluar dari mobil dengan kedua tangan di depan mata, mengucapkan kata kunci di sekeliling, mengumumkan dengan suara jelas bahwa Anda telah membawa pulang anak perempuan saya dengan selamat dan awal, lalu kembali ke mobil Anda. Tidak perlu bagi Anda untuk masuk. Wajah tersamar di jendela itu milikku.

source :
http://www.inspire21.com/stories/familystories/TenSimpleRulesforDatingMyDaughter

10 Hal di atas mengajarkan kita bahwa seorang Ayah tidak mau membiarkan putrinya terjerumus kepada hal yang salah oleh kekasihnya. Sang Ayah selalu ingin menjaga putri kesayangannya. Ia memberikan peraturan seperti di atas agar putrinya selalu berada pada jalan yang benar. Oleh karena itu memang agak terkesan tegas, namun sebagai Ayah haruslah seperti itu.