Komputer   Perangkat Lunak


Apa yang dimaksud dengan Lean Software Development ? (2)
Beda FDDI dan Fibre Channel (1)
Siapa saja pembuat bahasa pemrograman yang ada saat ini? (6)
Apa langkah-langkah yang harus dilakukan untuk belajar pemrograman dasar? (6)
Bagaimana cara anda mempelajari bahasa pemrograman dasar? (6)
Hal-hal apa saja yang membuat pemrograman menjadi lebih mudah? (5)
Bahasa pemrograman apa yang paling dibutuhkan di dunia kerja? (5)
Bagaimanakah algoritma enkripsi yang aman? (5)
Apa tips terbaik untuk seorang programmer pemula? (5)
Bagaimana kerja algoritma pada aplikasi Tinder? (5)
Project apa yang cocok untuk seorang programmer pemula? (5)
Apa yang dimaksud pemrograman visual? (5)
Apa yang dimaksud dengan Pseudocode dalam Penulisan Algoritma? (5)
Algoritma seperti apa yang sesuai untuk membuat sebuah aplikasi atau game? (5)
Bagaimana mekanisme pelaksanaan algoritma oleh komputer? (3)
Apa yang mungkin terjadi jika di dunia ini tidak ada algoritma? (3)
Bagaimana sejarah perkembangan pemrograman sampai detik ini? (4)
Bagaimana Seorang Programmer Dapat Dikatakan Programmer yang Baik? (4)
Apa yang mendasari suatu pemrograman komputer dapat berjalan dengan efisien? (4)
Bagaimana menyusun suatu algoritma pemrograman yang efisien? (4)
Bagaimana format penulisan algoritma pemrograman? (4)
Bagaimana sebuah program (source code) bisa dikatakan efektif dengan melihat dari segi compilernya? (3)
Bagaimana pemrogram prosedural pada PASCAL? (3)
Mengapa sebuah algoritma dapat menghasilkan output yang sama? (3)
Mengapa algoritma harus di buat secara berurutan dan effektif? (2)
Apakah kita harus menguasai semua bahasa pemrograman untuk menjadi programmer (7)
Mengapa bahasa pemrograman dibuat menjadi beberapa tingkatan yaitu rendah,menengah,dan tinggi? (3)
Apakah kita perlu mengimplementasikan algoritma pada setiap masalah dalam kehidupan sehari - hari? (4)
Bagaimana contoh kasus algoritma yang memiliki struktur perulangan? (4)
Bagaimana algoritma dapat disebut sebagai jantung dari teknik informatika/ilmu komputer? (4)